Lowongan Kerja Hotel Millenium Sirih Jakarta

Info Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta April 2016 buat anda yang ada di jakarta yang tengah mencari lowongan kerja hotel. Hotel Millenium Sirih tengah buka loker hotel serta mencari kandidat yang trampil sesuai sama bagiannya. Mereka menginginkan mengajak anda untuk berbarengan mereka berkembang serta jadi tambah baik lagi. Oleh karenanya kalian ada pada halaman yang pas untuk mengakhiri penggangguran anda atau memperoleh posisi serta pendapatan yang tambah baik. Mengenai Kriteria serta persyaratan dari Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta Paling baru April 2016 ini yaitu seperti berikut : 

Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta 2016



Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta Paling baru 2016 Loker 

Millennium Hotel Sirih Jakarta 

Alamat hotel millenium Sirih Jakarta : Jl. H. Fachrudin No. 3, jakarta, Jakarta Pusat Kota, Daerah Spesial Ibukota Jakarta 

Nomer telephone hotel millenium sirih jakarta : (021) 2303636 

Mengenai posisi lowongan yang tengah di buka di Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta Paling baru April 2016 yaitu seperti berikut : 

Lowongan Front Office Manager Hotel 

Kriteria Lowongan Front Office Manager Hotel di Millenium Hotel Sirih Jakarta yaitu seperti berikut : 

Anda telah fasih berbahasa Inggris. 
Anda yaitu seorang yang bekerja dengan perhatian pada detil, cerdas, serta bisa bekerja dibawah desakan. 
Anda yaitu pribadi yang Yakin diri, pro aktif, prestasi bertujuan. 
Anda mesti bisa kuasai dengan cara baik ketrampilan komunikasi serta leadership yang baik 
Lowongan Guest Service Agent Hotel 

Kriteria Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta Paling baru April 2016 untuk posisi lowongan guest service agent yaitu : 

Anda mesti kuasai ketrampilan berbahasa Inggris baik lisan & tercatat. 
Anda mempunyai latar belakang pendidikan minimum D3 Diploma atau Sarjana Perhotelan/Pariwisata/Hotel Manajemen lebih di prioritaskan. 
Anda mesti bersedia bekerja shift fleksibel serta bekerja dengan cara Tim berorientasi 
Peletakan kerja di kota Jakarta 
Jika anda tertarik dengan info iklan Lowongan Kerja Millennium Hotel Sirih Jakarta April 2016 ini, anda bisa kirim Surat Lamaran anda ke : Dody. saputro@millenniumjkt. com 


Loker Millennium Hotel Sirih Jakarta 2016 


Sekian info iklan loker millennium hotel sirih Jakarta pada bln. April 2016 yang dapat kami berikanlah, tidak lupa kami ingatkan anda juga untuk membaca loker yang lain seperti : Lowongan Kerja Sari Pan Pacific Hotel yang sudah kami berikanlah sebelumnya tulisan ini. Terima kasih serta janganlah lupa juga untuk membagikan iklan ini lewat social media.