Lowongan Kerja Hotel Grand Aquila Bandung 2016

Info Lowongan Kerja Hotel Grand Aquila Bandung April 2016 Paling baru buat anda yang mencari Lowongan Kerja Hotel Paling baru 2016 di kota bandung. Maupun anda yang memanglah memiliki niatan untuk bekerja di kota Bandung pada bln. April 2016 ini. Yaitu Hotel Grand Aquila Bandung yang tengah memerlukan kandidat yang bisa dihandalkan serta kuasai bagiannya. Hotel yang memanglah sudah berstandart international ini sediakan sebagian sarana penunjang supaya tamu yang bermalam di hotel ini bisa rasakan kenyamanan hingga jadi kerasan untuk tinggal di Grand Aquila Hotel. Pada bln. ini mereka buka Lowongan Kerja Hotel Grand Aquila Bandung April 2016 dengan kriteria serta posisi lowongan sebagi tersebut :

Lowongan Kerja Hotel Grand Aquila Bandung April 2016



Hotel Grand Aquila Bandung 

Alamat Hotel Grand Aquila Bandung : Jl. Dr. Djundjunan No. 116, Jawa Barat

Nomer Telephone Hotel Grand Aquila Bandung : (022) 2039280

Posisi Lowongan Hotel yang tengah kosong yaitu : Lowongan HR Recruitment Staff

Kriteria dari Lowongan Kerja Hotel Grand Aquila Bandung April 2016 paling baru untuk posisi HR Recruitment Staff yaitu seperti berikut :

Laki-Laki/Wanita dengan umur optimal yaitu 28 tahun
Anda yaitu lulusan Sarjana (S1) Psikologi/Manajemen SDM.
Anda mesti memiliki pengalaman minimum 1 Th. bekerja di Bagian HR/GA.
Anda mesti memiliki ketrampilan untuk Memakai Alat Psikotest.
Anda yaitu seseorang yang mempunyai Integritas, serta Kekuatan Komunikasi yang baik.
Peletakan kerja di kota Bandung

Kirimkan Surat Lamaran Anda (optimal 1 mb) ke alamat e-mail : recruitment@aquila-international. com beserta dengan juga dokument pelengkap yang lain. Atau anda bisa segera kirim ke Hotel Grand Aquila yang alamatnya bisa anda saksikan di atas, cuma kandidat yang sesuai sama persyaratan yang bakal dihubungi oleh hotel grand aquila untuk ikuti bagian setelah itu.

Loker Hotel Grand Aquila Bandung April 2016

Sekian info tentang Loker Hotel Grand Aquila Bandung April 2016 pada saat ini. Jika anda memanglah tertarik dengan iklan hotel di atas, anda bisa selekasnya ajukan surat lamaran anda. Seandainya memanglah anda tak pas dengan iklan di atas, anda juga masihlah dapat membaca Lowongan Kerja Hotel Ibis Trans Studio Bandung serta membagikan info ini pada rekan anda di social media. Terima kasih atas perhatian anda Mudah-mudahan Anda mujur